ASUS ZenFone Selfie Gunakan CPU Octa-core


Tidak ada dalam ide diawal sebelumnya, ASUS tiba-tiba saja memperkenalkan deretan telpon pintar terkini dari ZenFone, adalah ASUS ZenFone Selfie. Kayaknya ASUS telah mempersiapkan handphone pintar ini dalam rangka memenuhi keperluan tren selfie sekarang.

Seperti yg telah didapati pada awal mulanya, ASUS ZenFone Selfie mempunyai kebolehan penting terhadap sudut camera dgn camera utama & camera depan yg sama-sama beresolusi 13 MP. Camera belakangnya mempunyai aperture F/2.0, sementara camera depannya mempunyai aperture F/2.2. Camera depannya pula mempunyai lensa wide angle 24mm yg andal buat memotret selfie.


Tidak Sama dari seri ZenFone pada awal mulanya, ASUS kali ini tidak lagi memanfaatkan procesor Intel Atom. Padahal, performa ZenFone 2 terbilang memuaskan bersama procesor Intel Atom quad-core. Tapi kali ini ASUS lebih memilih bermitra dgn Qualcomm lewat procesor octa-core Snapdragon 615. Performanya ada dibawah ZenFone 2. Tapi aspek ini terasa wajar mengingat ZenFone Selfie diperuntukkan bagi anda yg suka memotret.

Tidak Cuma itu, ASUS ZenFone Selfie sedia dalam dua varian, storage 16 GB & RAM 2 GB atau storage 32 GB & RAM 4 GB. Sementara dari segi monitor, ponsel pintar ini tetap setia dgn dimensi 5,5 inci, tapi kali ini memanfaatkan pelindung monitor terkini Corning Gorilla Glass 4. Rencananya ZenFone Selfie dapat dirilis di kuartal ke-3 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com