Trick Membatalkan Permintaan Pertemanan Aplikasi Path




ANDROMIX, - Jejaring sosial Path yaitu salah satu aplikasi jejaring sosial populer di Indonesia. Konsepnya termasuk juga unik sebab pengguna bakal memperbarui moment yg dialaminya, sejak mulai dari bangun tidur, sampai tidur lagi.

Berbicara soal Path maupun web jejaring sosial yang lain, bisa saja sempat ada sebahagian di antara kita yg mengalami faktor ini : permintaan pertemanan (friend request) kita tak kunjung di terima oleh orang yg bersangkutan. Sehubungan bersama faktor ini, terkadang sebahagian dari kita bertanya-tanya, "Kenapa sih ia belum terima friend request dari gue?"

Nah, daripada negative thinking, sebaiknya bertanya saja orang yg bersangkutan. Namun, seandainya segan tanya, ada satu alternatif lain : membatalkan permintaan tersebut. Utk itu, berikut Andromix sajikan trick membatalkan permintaan pertemanan di Path.

Masuk ke menu Friends bersama mengklik tombol yg terletak di ujung kanan atas, setelah itu akan muncul menu Friend Request dari orang lain kepada kita, Find Friends, & Invite Friends.



Setelah Itu, gulirkan layar ke bawah buat mencari nama pemilik akun yg sudah dikirim permintaan pertemanan. Ingat kan, siapa orangnya?


Orang yg belum menerima permintaan pertemanan terdeteksi dengan gampang dikarenakan ada tulisan "Awaiting Reply", & tak ada menu "Visit" di profilnya.

Lakukan long tap pada poto profil atau nama orang tersebut, maka dengan cara automatis dapat muncul kotak dialog "Unshare". Bila kotak dialog ini tak automatis muncul, tap ikon bulat berwarna merah bersama garis putih mendatar di tengahnya untuk menimbulkan kotak dialog Unshare. Setelah Itu, klik "Yes". Ta da! Kamu telah selesai membatalkan permintaan pertemanan.

Perlu dicatat, Unshare sebetulnya bukan utk membatalkan permintaan saja, tapi juga akan diperlukan utk menghapus seorang dari list pertemanan di Path. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com