Video Unboxing Nexus 7 Muncul di YouTube Sebelum Peluncuran




Google akan menggelar acara khusus untuk memperkenalkan perangkat tablet Nexus 7 generasi kedua. Acara resmi Google tersebut masih belum digelar, namun sebuah videounboxing dari handset itu sudah muncul di dunia maya.

Dalam video berdurasi hampir 4 menit itu, AndroidPolice yang mem-post video itu memperlihatkan prosesi bongkar kemasan handset baru hasil kerjasama Google dengan Asus.

Perangkat yang sebelumnya dikenal dengan nama kode Razor itu dibalut dalam warna hitam di seluruh tubuhnya. Asus pun tak lupa menghiasinya dengan tulisan 'Nexus' di bagian belakangnya sebagai 'identitas wajib'.

Spesifikasi perangkat ini akhirnya secara terungkap walaupun masih belum secara resmi.Handset itu disebutkan mendapat jeroan Qualcomm Snapdragon S4 Pro CPU clock1.5GHz dipadukan dengan 2GB RAM.

Sesuai dengan namanya, Nexus 7 memakai layar seluas tujuh inci dengan resolusi 1920 × 1200 piksel. Android Jelly Bean versi 4.3 terlihat sudah mengisi tulisan bagian sistem operasi di dalamnya.

Ingin lihat bagaimana bentuk tablet bersistem operasi Android murni dari Google dan Asus? Tonton saja video berikut. (den/gal)




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com