Lenovo A7000 Resmi Masuk Indonesia, Ini Reviewnya


Jakarta, Belum sampai dua bulan, Lenovo kembali merilis smartphone penerus suksestor A6000, yaitu A7000 yang kini dilengkapi dengan fitur "Dolby Atmos," teknologi audio sekelas bioskop.



"A7000 menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos," ujar Adrie R. Suhadi, Sales Lead Lenovo Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Menurut Adrie, A7000 juga untuk pertama kalinya akan dijual secara bersamaan di enam negara Asean, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan Vietnam melalui situs e-commerce Lazada.

"Kerja sama ini melanjutkan kesuksesan A6000 yang setiap kali flash sale selalu sold out, kini kami membawanya ke enam negara," ujar Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Dari segi spesifikasi, Lenovo A7000 menggunakan layar ukuran 5,5 inci dengan prosesor Octa-core MediaTek 4G LTE True8Core, kamera depan 5 megapiksel, belakang 8 megapiksel, serta didukung baterai kapasitas 2900 mAh.

Lenovo A7000 mulai dijual secara  eksklusif di situs jual beli online Lazada mulai 19 Mei 2015 dengan banderol harga Rp 1,99 juta.

Selain itu, Lenovo juga bekerja sama dengan operator Telkomsel memberikan paketbundling data. Telkomsel akan memberikan paket data 4,5 GB dengan biaya berlangganan Rp 30.000 per bulan, serta gratis sosial media seperti Facebook dan Twitter.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. harganya terjangkau tapi spesifikasinya tangguh, keren nih smartphone...
    obeng set

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com