Kreator aplikasi BBM kini resmi tinggalkan BlackBerry



Klassen dikenal sbg kreator dari penerapan BlackBerry Messenger. Laki-laki itupun sepenuhnya membangun penerapan BlackBerry dari nol sampai sukses mengorbitkan BlackBerry sbg salah satu pembuat telpon pintar populer dunia.

pada thn 2000, Klassen bergabung bersama BlackBerry dalam tim BlackBerry 950 Software Developement. Tim ini serta adalah tim yg dengan cara literal menuliskan kode version awal dari BlackBerry Messenger. Kepada awal pengembangannya itu, BBM dikenal bersama nama QuickMessenger.

Kepergian Klassen ini juga belum & kayaknya tak bakal diungkapkan secara resmi oleh BlackBerry pada publik. Lebih-lebih alasan kepergian dari seorang Klassen pula masih jadi misteri. Informasi perginya Klassen dari BlackBerry disampaikan oleh istrinya Jenn. Bukannya sedih, Jenn malah kelihatan gembira dgn ketentuan yg diambil oleh suaminya itu.

Jenn seperti dikutip dari Softpedia, mengemukakan apabila sosok Klassen yakni salah satu karyawan yg pantas jadi teladan. Pada diri Klassen terdapat integritas, kesabaran & keyakinan. Apalagi buah karya Klassen pun jadi ciri khas yg tidak sanggup dilepaskan dari BlackBerry. Jenn tidak mengungkapkan ke mana suaminya itu dapat berlabuh. Tetapi bersama kapabilitas yg dipunyai, akan tak susah bagi Klassen utk mendapatkan pekerjaan baru.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Menurut saya hal ini sungguh sangat bermanfaat sekali, terimakasih telah berbagi informasi sahabat...salam sukses selalu...

    ijin share juga yah, Tenda Kerucut Murah

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com