10 Aplikasi Android yang Bikin Android Kamu Makin Lemot Versi AVG


Heran mengapa ponsel pintar yg anda pakai miliki usia baterai yg cepat sekali menyusut? Atau bahkan anda bingung mengapa Telepon Selular yg anda pakai terkadang tak gesit & tersendat-sendat diwaktu diperlukan? Bisa menjadi gara-gara aplikasi yg anda install lho.

AVG sbg salah perusahaan keamaan paling besar didunia mengeluarkan laporan menyangkut aplikasi Android apa saja sih yg nyata-nyatanya mempunyai peran utama dalam menurunkan performa dari Telephone Seluler yg anda pakai. Performa disini meliputi baterai yg lekas habis & RAM yg terkuras akibat aplikasi tersebut. Berikut ini dapat kami perlihatkan 10 aplikasi Android yg mampu bikin Telepon Selular anda lemot dari semenjak mula-mula kali dinyalakan.

10 Aplikasi Android yg Bikin Lemot Kala Startup

10. WhatsApp Messenger 

Sbg pembuka, ada WhatsApp Messenger yg jadi salah satu dari 10 aplikasi terlemot dikala startup. Aplikasi chat yg terkenal bersama tampilannya yg serba hijau tersebut rupanya walaupun mempunyai feature yg sederhana, tetapi nyatanya menyedot performa yg besar lho.

Download WhatsApp Messenger

9. KakaoTalk

Berikutnya ada KakaoTalk. Lagi-lagi aplikasi messaging muncul di list ini. Seiring bersama penggunanya yg menurun di Indonesia, KakaoTalk ternyata hadir di ranking atas dalam menciptakan lemot customer Android ya. Apakah anda yang merupakan penggunanya merasakan hal itu?

Download KakaoTalk

8. The Weather Channel

Aplikasi The Weather Channel kusus sediakan prakiraan cuaca, berikut widget yg akan dihadirkan di halaman penting Handphone anda. Tampilannya yg cakep banget kemungkinan yg membuatnya boros kepada performa, sejak mulai dari RAM sampai baterai yg lekas terkuras.


7. Facebook Pages Manager

Aplikasi Fb Pages Manager kusus di desain bagi anda yg mempunyai fan laman di Fb & mau mengaturnya lewat Android. Dirinya rupanya menghadirkan kendala kepada performa & bisa jadi itu salah satu penyebab rating-nya di Google Play Store menurun.

Download  Facebook Pages Manager

6. ChatON Voice dan Video Chat

Lumayan mengejutkan bahwa aplikasi ini tetap hadir di ranking ter buruk dalam factor performa, mengingat proyeknya telah lama dihentikan. ChatON yaitu aplikasi messaging milik Samsung yg ditutup kepada awal th 2015 lantaran kalah berkompetisi dgn aplikasi messaging yang lain.

Download  ChatON Voice

5. Facebook Messenger 

Aplikasi yang lain milik Fb yg tidak baik dalam perihal performa ialah Facebook Messenger. Menyusul nasib dari aplikasi messaging yang lain, nyatanya Facebook berbakat ya dalam aspek menurunkan performa Telephone Seluler.

Download  Facebook Messenger

4. Instagram

Di urutan keempat ada Instagram, & lagi-lagi product dari Fb muncul kembali. Bagi anda yg belum tahu, Instagram saat ini dipunyai oleh Fb & sebenarnya sebelum diakuisisi oleh mereka serta Instagram kemungkinan benar-benar telah kurang baik dalam faktor performa.

Download Instagram

3. BBM 

Ah ini sih telah tak butuh diragukan lagi. Dari mula-mula BBM diterbitkan buat Android, dia telah mengalami tidak sedikit sekali komplain tentang performa, khususnya dalam faktor penggunaan RAM yg akbar & baterai yg lebih serentak habis.

Download BBM 

2. Google Play Service

Ini beliau satu-satunya product Google yg masuk daftar. Tak heran sih Google Play Service turut memberikan andil dalam menghisap performa ponsel canggih sebab fungsinya yg luas & benar-benar dibutuhkan oleh sangat banyak penerapan yang lain.

Download Google Play Service

1. Facebook

Tadaa! Di urutan perdana ada aplikasi resmi fasilitas sosial milik Fb. Terhadap laporan diawal mulanya yg serta sempat dikeluarkan oleh AVG, aplikasi ini pula menduduki posisi atas dalam elemen boros performa. Tampaknya, beliau belum ingin menyerahkan tahtanya ke aplikasi lain nih.

Download Facebook 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com