Nokia Power Ranger, HP dua OS dengan kamera 24 Megapixel


Nokia & Alcatel sudah resmi bergabung sejak 15 April 2015 lalu. Mereka menciptakan kejutan dgn munculnya gagasan Smartphone masa depan. Smartphone yg mereka usung ini sangatlah unik, Nokia Power Ranger namanya. Mampu menjalankan dua system operasi sekaligus, merupakan Windows phone 8.1 & Android Kitkat. Bagi kamu yg android mania mau menjajal OS windows phone, tinggal switch saja, cuma perlu waktu 3 detik.


Buat dapur pacunya, Nokia Power Ranger  di bekali dengan hardware yg mumpuni, processor nya di bekali dengan Processore dari Qualcomm Snapdragon 805 ultra HD dgn kecepatan 2.5 GHz dapat teramat mensupport performa dari telpon pintar ini. Selanjutnya buat mensupport kegiatan multitasking nya, ponsel pintar ini bakal di bekali bersama RAM se gede 4 GB, pastinya tidak tersendat dalam lakukan gerakan multitasking & lainyya. Setelah Itu utk yg senang main-main game ponsel canggih ini dapat amat sangat serasi bagi kamu, sebab dapat di bekali bersama GPU dari Adreno, ialah Adreno 420, GPU yg termasuk juga dalam kelas tinggi, dgn adanya GPU tersebut kita bakal memainkan Game HD dgn nyaman & tidak tersendat tidak perlu kuatir lagi.

untuk datanya penyimpanannya, Nokia Power Ranger bakal di bekali bersama memori internal yg pasti gede, ialah berkapasitas 64 GB, kita dapat bersama leluasa memasang aplikasi yg banyak bersama size se gede itu , bahkan sanggup kita pasang tidak sedikit game HD juga utk menaruh file yang lain seperti musik, poto & video kamu. Tapi bila memori internal tersebut tetap kurang, kamu bisa menambahkan memory eksternal bersama kapasitas maksimal 512 GB, ini salah satu kelebihannya dibanding bersama ponsel pintar lain, sebab telah sanggup memakai slot MicroSD yg akan dipasang dgn kapasitas maksimal

Telpon Pintar ini nantinya menggunakan jaringan 4G LTe juga sebagai trend technologi baru yg sekarang ini masihlah ramai & tetap diperluas jaringannnya di Indonesia. Telpon Pintar ini pun dapat memanfaatkan baterai bersama kapasitas yg besar, kapasitas dari Nokia Power Ranger yakni 4200 MAh, sangatlah cukup untuk aktifitas sehari-hari, bahkan dgn kapasitas baterai segede itu bisa bertahan dua hari lebih.

Istimewanya lagi dari Nokia Power Ranger ada di bagian camera, ponsel pintar ini dapat memakai camera 24,2 Megapixel yang merupakan camera utamanya, ialah camera beresolusi tinggi , camera tersebut serta di lengkapi dgn Dual LED Flash yg sanggup bekerja dgn baik  dalam lokasi kurang cahaya. Camera depan dari telpon pintar ini dapat di bekali bersama camera se gede 5 megapixel yg dapat menjadikan photo selfie kamu dapat amat baik kualitasnya.

Kelebihan Nokia Power Ranger 
Processore memakai Qualcom Snapdragon 805 2.5 GHz
GPU tinggi Adreno 420
Ram 4 GB
Adanya Dual Boot OS adalah Windows Phone 8.1 & Android Kitkat 4.4.4
Camera super 24,2 Megapixel
Baterai kapasitas besar 4200 MAh

Kekurangan Nokia Power Ranger
layar seharusnya 5.5 inch



mengenai harga dari Nokia Power Ranger belum di ketahui pasti, tetapi bersama spesifikasi yg sangat mewah tersebut kami mengira nantinya telpon pintar ini akan dipasarkan dengan harga 5 jutaan lebih. sekian informasi tentang Nokia Power Ranger dari kami mudah-mudahan berguna
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. keren smartphonenya apalagi dilengkapi dua os windows dan android keren keren..
    timah solder

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com