Smartphone terbaru dari HTC, Ponsel Desire A50C


Dalam beberapa bulan terakhir ini, HTC terus gencar mengeluarkan perangkat smartphone high-end mereka seperti HTC One M9, M9+, E9, E9+, dan lainnya. HTC saat ini dikabarkan sedang membuat produk terbarunya yang termasuk dalam keluarga desire yaitu HTC Desire A50C.

Perangkat terbaru ini akan dibekali dengan layar IPS 5.5 inci dengan resolusi 720p dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel. Spesifikasi tersebut hampir mirip dengan seri desire pendahulunya yaitu Desire 626G plus. HTC Desire A50C ini akan berjalan di sistem operasi Android 5.0 dengan tampilan antarmuka andalan HTC yaitu HTC Sense 7.0 UI.

HTC Desire A50C akan dipersenjatai dengan prosesor Octa-core MediaTek MT6735, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16 GB, belum ada info lebih lanjut apakah perangkat ini bisa menggunakan tambahan micro SD atau tidak. Perangkat ini juga sudah mendukung fitur Dual Sim. Disematkan pula dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk kedua kamera tersebut tampaknya berasal dari Samsung yang berkode S5K3L2XX / S5K5E2YA.

Ponsel ini akan ditujukan untuk kawasan Asia, meski belum diketahui kapan perangkat ini bisa masuk ke pasar Indonesia. Yang pasti HTC akan memasarkan produk terbaru ini di China terlebih dahulu, sementara negara lain menyusul.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com