Yang Baru Dari Android M


Dalam Keynote Google I/O 2015, hasilnya diumumkan dengan cara resmi berkaitan Android. Mulai Sejak dari feature, tanggal merilis & detail dari Android M dibahas di Google I/O tempo hari. Utk anda yg ketinggalan & penasaran mau tahu berkenaan Android, ini ia ringkasan feature terkini Android M.

Feature Paling Baru Android M

Permissions

Google memaparkan berkenaan fungsi dari app permission miliknya. apabila rata-rata dikala anda unduh penerapan atau game di Google Play Store sehingga diwaktu mau menginstal bakal ada semacam persetujuan buat penerapan atau game tersebut sanggup terhubung apa saja dari Android anda. Tapi dgn system permission baru ini, permission cuma dapat diminta dikala feature dari penerapan tersebut mau dimanfaatkan.


Chrome Custom Tabs

Feature ini ditujukan buat developer penerapan, Chrome Custom Tab ini berfungsi buat menjalankan browser di dalam penerapan. Factor ini pasti amat bermanfaat menonton waktu ini ini user dipaksa ke luar dari penerapan buat terhubung browser buat situasi tertentu.

Android Pay & Pemeriksaan Fingerprint

Apple miliki Apple Pay, Google miliki Android Pay. Dgn memakai NFC & Host Kartu Emulation utk melaksanakan pembayaran, Android Pay ini adalah open platform. Tidak Cuma itu Google pun berikhtiar utk feature Fingerprint pemeriksaan supaya sanggup dipakai di Android.
Pemakaian Android Pay & Pemeriksaan Fingerprint ini tak tidak sama bersama system Apple Pay & Touch ID.

Dukungan USB Type-C

Google pula mengumumkan dukungan perangkatnya kepada USB-C buat Android version terupdate.

Feature Battery Saving Terupdate : Dozed

Android mau cobalah sediakan system yg bakal menghemat baterai dengan cara optimal. Android Meter mempunyai salah satu feature di mana baterai bakal dihemat penggunaannya saat Android tak sedang diperlukan atau berstatus Idle. Feature ini disebut Dozed.

Tanggal Launcing Android M

Pengaturan volume sekarang ini sanggup anda melakukan buat masing-masing audio seperti sound level, alarm, musik & notifikasi.

Now on Tap 

Tekan & tahan tombol Home di Android Meter, & Google bakal cobalah utk menunjang anda laksanakan aktifitas lain di Android anda.

Tanggal Launcing Android M

kini Android M baru sedia dalam version developer preview buat sekian banyak piranti Nexus. Google menyatakan mungkin saja Android ini dapat dirilis terhadap kuartal 3 di 2015.
Menjadi, siap buat memanfaatkan Android M?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com