OPPO Lakukan Sesi Penjualan Terbatas Untuk R1x di Indonesia


Dalam sesi peluncuran penjualan terbatasnya ini OPPO juga mengandeng mitra strategisnya Qualcomm. Kemitraan strategis antara OPPO dan Qualcomm sudah sering kali terdengar pada perhelatan Internasional seperti MWC dan CES 2015 lalu, maka pada kesempatan ini OPPO mengajak mitranya ini sebagai perwujudan kemitraan strategisnya yang bersifat lokal. "Ini merupakan kali kedua OPPO dan Qualcomm menjalin kemitraan di Indonesia, pertama pada saat peluncuran R1x enam hari yang lalu dan saat ini pada saat OPPO melakukan sesi penjualan terbatas pada acara Kaskus The Lounge, kami sangat senang kemitraan dengan Qualcomm dapat kami tunjukkan di Indonesia", ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia dalam keterangan pers yang PULSA terima, (29/04).

Tanggapan baik yang direspon pasar atas model smartphone terbaru dari OPPO, R1x, membuat OPPO Indonesia mengambil inisiatif untuk melakukan sesi penjualan terbatas pada smartphonenya ini. Uniknya OPPO tidak mengandeng layaran e-commerce seperti pada umumnya produsen lain dalam melakukan sesi penjualan terbatas, namun bekerjasama dengan salah satu forum terbesar di Indonesia, Kaskus.co.id.


Unit yang dijual pada sesi penjualan terbatas ini sangat dibatasi. Rencananya OPPO hanya akan melepas 50 unit OPPO R1x dalam sesi penjualan terbatas ini. Mengingat stock akan R1x ini begitu sulit, maka OPPO belum berencana melakukan sesi penjualan terbatas ini dalam waktu dekat lagi. "Kesempatan konsumen mendapatkan R1x hanya ada pada sesi kaskus ini, beberapa stock R1x di pasaran dilaporkan sangat menipis apalagi di 5 wilayah penjualan yang sudah kami tetapkan, kami berharap Ofans dan konsumen yang menginginkan produk R1x dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat berharga ini," ujar Jet lee.

Sesi penjualan terbatas dari OPPO R1x ini akan berlangsung secara online, dimana calon konsumen yang ingin mendapatkan penawaran khusus untuk R1x berupa cashback yang diberikan oleh Qualcomm dan Kaskus harus mendaftarkan dirinya melalui kaskus pada tautan: http://kask.us/h0ztJ.

Calon konsumen akan diberikan potongan sebesar Rp. 1.000.000,- dengan syarat menukarkan smartphone non-snapdragon mereka melalu perantara kaskus.co.id. "Hanya dengan menukarkan smartphone lama mereka yang bukan menggunakan prosesor snapdragon, calon komsumen akan mendapatkan potongan satu juta rupiah dan dapat merasakan kehebatan prosesor kelas premium dari Qualcomm dalam keindahan dan ketangguhan OPPO R1x," tambah Jet.  




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com